<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> </head><body>
0 comments | Selasa, 31 Juli 2012


Rakan Ku-Tahu | Sudah pernah nonton Doraemon kan...??
ahh...Pertanyaan bodoh.! Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apakah Jelajah waktu itu benar adanya...?

berikut ada beberapa foto yang membuktikan adanya orang yang melakukan jelajah waktu, tapi rakan Ku-Tahu tahu kan maksudnya.?
Jelajah waktu itu maksudnya seseorang di suatu masa bermain-main/bertamasya pada suatu tempat di  masa yang bukan masa sekarang. masih belum ngerti juga..?
tepat seperti di kartun Doraemon atau Prince of Persia itu looh...Menarik sekali kan jika kita dapat melakukan perjalanan waktu maju dan mundur. Rakan boleh percaya ini benar atau tidak tapi di sini ada tiga penampakan yang yang mungkin bisa menjadi bukti untuk perjalanan waktu. 


1. Kaos Sablon, Sun Shades dan multi Zoom Kamera pada tahun 1940 

Foto ini secara resmi tersedia di salah satu situs museum Kanada. Ini gambaran adegan dari pembukaan kembali sebuah jembatan yang baru saja direkonstruksi kembali pada tahun 1940. Rakan dapat dengan mudah menemukan pada seseorang yang terlihat pada foto sangat tidak cocok untuk suasana tahun 1940, dengan mengenakan T-shirt yang dicetak yang dipatenkan dan masuk produksi massal tidak lebih awal dari tahun 1960, juga dengan kacamata modern dan memegang sesuatu yang nampaknya sebuah kamera dengan lensa multi zoom yang tidak diperkenalkan lebih awal dari akhir 1950-an. Dan juga dia lebih tinggi daripada orang lain di sana. Apa itu - kebetulan?
Perhatikan dengan seksama sekali lagi 


2. PDA, Laptop, dan Telepon Seluler Lebih dari 70 Tahun Lalu 

Yang kedua ini berasal dari Rusia. Tempat yang memiliki stasiun kereta bawah tanah yang indah di kota besar seperti Moskow yang sebelumnya dibangun oleh perintah pribadi pemimpin komunis dan dianggap menjadi potongan-potongan karya seni untuk membuat para wisatawan dan orang-orang Soviet yang datang ke Moskow dari kota-kota kecil Rusia kagumOrang-orang mengatakan bahwa mereka benar-benar menahan nafas ketika berada untuk pertama kalinya di dalam metro Moskow tersebut. Dan pada salah satu stasiun ada sesuatu yang bisa membuat rakan tertegun bahkan saat ini juga. Ini merupakan Panel mosaik besar memiliki beberapa adegan dari usia Komunis awal Kekaisaran Soviet, benda tersebut tetap berada di sana tanpa tersentuh sudah selama 70 tahun, sejak awal 1930-an dan lihat apa yang terpampang disana di sana!

Lihat lebih dekat sekali lagi..!!



Seseorang memegang sesuatu yang tampak seperti sebuah PDA touchscreen dengan laptop yang lebih besar di depannya berbicara di ponsel? hahahhh... Aneh sekali..

3. Seorang astronot pada tahun 1700

Jika Rakan masih tidak percaya dengan yang Ku-Tahu sebut di atas berupa hasil imajinasi nyata, maka Ku-Tahu punya satu lagi neeh. Lihatlah yang satu ini. Ditemukan pada salah satu pilar dari Salamanca Cathedral, sebuah gereja yang mulai dibangun pada abad ke-16 dan selesai pada ke-18, abad sebelum era eksplorasi luar angkasa modern dimulai. Rakan akan berpikir kalau itu ditambahkan kemudian atau hasil dari sebuah lelucon, tetapi itu tidak mungkin, tentunya tidak ada yang membiarkan seseorang mengubah tampilan sebuah peninggalan sejarah dengan mudah, apalagi seperti plot suci ini.


gambaran yang lebih besar...



Terserah Rakan percaya atau tidak. atau bisa berkomentar di bawah... situs asli.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home